Penguat Rasa dan Tekstur

Kami menawarkan beragam kandungan makanan dan penguat cita rasa snack untuk pemakaian eksternal dan internal:

Penguat Rasa & Tekstur #1
Dipakai pada adonan internal (in dough) untuk memperbaiki tekstur snack seperti kerenyahan dan pengembangan yang baik. Penguat rasa ini menyempurnakan cita rasa snack. Dosis yang disarankan 1% di dalam adonan.
Penguat Rasa & Tekstur #2
Dipakai pada adonan dengan tujuan agar snack mengembang. Penguat rasa ini juga menciptakan cita rasa beraroma pada snack.
Penguat Rasa & Tekstur #6
NP melangkah lebih maju dengan menyediakan inovasi terbaru untuk pelanggan. Kami telah memberikan sebuah peningkatan dan fase rasa baru pada lini produk kami.

Dengan semangat muda dan inovasi tanpa henti, tim R&D kami telah memungkinkan kami untuk menyediakan kepada pelanggan kami suatu resep yang lebih baik dan menguntungkan. Selain itu kami juga telah melakukan pengembangan di sisi software kami. Kami telah menciptakan "Penguat Rasa & Tekstur #6", yang dapat mengurangi biaya produksi dan juga meningkatkan kualitas produk khususnya yang terbuat dari bahan dasar kentang.

Snack dari kentang adalah produk yang paling banyak terjual di pasaran saat ini. Kandungan terbanyak berupa flake (serpihan) kentang merupakan alasan mengapa timbul biaya yang tinggi dalam proses pembuatan. Tepung-tepung seperti kentang, tapioka, ataupun jagung lebih dipilih untuk ditambahkan dengan tujuan untuk membantu ekspansi produk dibandingkan dengan kualitas cita rasa yang dihasilkan. Meningkatkan komposisi tepung tidak membantu memaksimalkan kekuatan produk, tetapi produk malah kehilangan aroma dan cita rasa kentang.

Sebagian besar formulasi yang ada di kawasan ini mengandung 100% flake/granule (butiran) dan tepung kentang, bergantung pada kebutuhan dan situasi pasar. Dengan menambahkan hanya 1% produk "Penguat Rasa & Tekstur #6", kami dapat mengurangi dosis flake atau granule kentang sampai 90% atau bahkan menggantinya dengan bahan baku lain yang lebih murah seperti tepung terigu atau tepung-tepung lainnya. Penguat ini tidak menghilangkan tetapi malah meningkatkan profil rasa kentang pada keselurahan produk yang dihasilkan. Penguat ini juga bekerja dengan baik pada tepung terigu dan kandungan tepung-tepung lainnya sehingga menghasilkan rasa produk yang lebih baik tanpa kehilangan rasa asli.